Sukses

Entertainment

Gara-gara Infeksi Saluran Kemih, Istri Indra Bekti Dioperasi

Fimela.com, Jakarta Tak pernah terbayangkan oleh Aldila Jelita menjalani operasi saat tengah hamil. Namun, hal itu harus dilakukan istri Indra Bekti tersebut demi keselamatan sang jabang bayi yang saat ini sudah berusia 21 minggu.

Dhila menjalani operasi pengikat mulut rahim pada Minggu (22/1/2017) di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan. Operasi dilakukan lantaran infeksi saluran kemih yang sudah diderita Dhila.

Indra Bekti setia mendampingi istri yang akan menjalani operasi. (Instagram/bekti_dhila)

Berawal dari situlah, mulut rahim Dhila menjadi lunak yang mengharuskannya diikat dengan benang khusus agar bayi dapat bertahan. Proses operasi sendiri hanya berlangsung 30 menit saja, mulai dari pukul 20.00 hingga 20.30 WIB.

"Tadi kasih semangat untuk bunda dhila sebelum dioperasi memasang pengikat mulut rahim jam 20.00 karena bunda berawal dari infeksi saluran kemihnya sehingga membuat mulut rahim menjadi melunak, jadi membuat mulut rahimnya harus diikat dengan benang khusus agar bayinya yang berumur 21 minggu tetap bertahan, mohon doanya," tulis Bekti dalam Instagram @bekti_Dhila, Minggu (22/1/2017).

Ini merupakan kehamilan ketiga untuk Dhila. Dalam sebuah kesempatan, wanita berhijab itu pernah mengutarakan sering merasa sesak dada di kehamilannya kali ini.

Indra Bekti dan istri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yang ketiga ini juga lebih nyesek kayak cepet ngos-ngosan. Ini 2 bulan perutnya kok juga kelihatan lebih besar padahal anaknya katanya masih sekecil anggur," kata Dilla sekitar akhir Oktober 2016 lalu.

Setidaknya, sudah sekitar sepekan Aldila Jelita dirawat di rumah sakit. Indra Bekti mengaku bersyukur lantaran sang istri ditangani oleh para tenaga medis yang cukup kompeten di bidangnya, sehingga operasi pun berjalan lancar. Bahkan, usai operasi, Dhila sempat meminta dibelikan ayam goreng oleh suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading