Sukses

Entertainment

Lucky Hakim Angkat Bicara Terkait Sikap Tegas Zumi Zola

Fimela.com, Jakarta Lucky Hakim angkat bicara terkait tindakan Zumi Zola, saat melakukan sidak di RSUD Raden Mattaher, Jambi. Sebagai aktor sekaligus politisi, Lucky justru bangga dengan sikap Zumi, yang bersikap tegas melihat kondisi rumah sakit tersebut.

"Saya malah merasa bangga. Memang terkesan seperti galak, tapi setelah lihat videonya, ternyata tegas. Rumah sakit itu tidak optimal, itu keliatan, sudah gelap, bayangkan kalau ada orang sakit. Itu sangat wajar untuk dimengerti, menanggapi secara positif untuk rakyat," ujar Lucky Hakim, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Pro dan kontra memang mengiringi tindakan Zumi Zola. Bahkan ada juga yang menyebut Zumi hanya sekadar melakukan pencintraan, lantaran membawa sejumlah wartawan saat sidak.

"Citra kita itu ada dimana pun. Justru bagus itu, menggetuk Gubernur lain di luar jawa. Saya keliling Indonesia, itu pelayanan cenderung awur-awuran, slow motion," kata Lucky.

Zumi Zola. (via: Wikipedia)

Menurut Lucky, bukan tidak mungkin dirinya melakukan hal sama seperti Zumi Zola. "Kalau dia menendang tempat sampah, itu cuma ekspresi saja. Kalau saya jadi dia, mungkin akan melakukan hal yang sama," tukas Lucky Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading