Sukses

Entertainment

Gelar Akikah, Nindy Ingin Anak Perempuannya seperti Kupu-kupu

Fimela.com, Jakarta Pasca melahirkan anak keduanya beberapa waktu lalu, penyanyi Nindy Ayundya lantas melaksanakan syukuran akikah untuk anak keduanya, Aqifah Dinara Parasady Harsono yang baru genap berusia 3 bulan. Dilaksanakan di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Nindy dan suaminya menggelar acara yang cukup meriah.

Turut mengundang ibu-ibu pengajian dan beberapa rekan artisnya, Nindy mengusung tema berwarna ungu untuk anak keduanya tersebut. Tidak hanya itu, Nindy juga menghiasi beberapa ornamen di sudut rumah dengan tema kupu-kupu. Ditanya mengenai konsep acara akqah sang putri, Nindy pun punya alasan khusus.

"Kalau perempuan udah biasa pink, sekarang ungu biar lavender. Perempuan itu kan kupu-kupu, biar pinter-pinter hinggapnya (dalam arti pergaulannya)," ucap Nindy, Sabtu (21/1/2017).

Paduan warna pink dan ungu lavender ternyata berhasil mempercantik ruangan rumah Nindy dan suami yang menjadi tempat berlangsungnya acara aqiqah tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Mengenai perkembangan sang anak, Nindy mengatakan jika diusianya yang menginjak 3 bulan, Aqifah sudah mampu merespon setiap interaksi. Terlebih, Aqifah juga bukan tipikal anak yang rewel sehingga cukup memudahkan Nindy untuk merawatnya.

"Anak udah bisa diajak ngobrol, dia kalo diajak ngobrol udah interaksi. Cuma dia anaknya anteng banget sih, kalo digangguin pun diem, tidurnya juga nggak bikin saya begadang," jelasnya.

Untuk acara aqiqahnya sendiri, Nindy mengatakan telah dilaksanakan satu hari sebelumnya. Dan saat itu adalah acara syukuran dan pemotongan rambut anaknya, Akifa Dhinira Parasady Harsono.  (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Disamping itu, kehadiran Aqifah sebagai anak keduanya turut menyempurnakan keluarga kecil Nindy bersama sang suami, Aska. Saking sayangnya, Nindy pun mengatakan tidak tega untuk meninggalkan sang anak terlalu lama untuk beraktifitas di luar rumah.

"Seru sih, jadi banyak banget bawaannya semobil. Jadi kalo mau pergi nganterin mas Abi sekolah, barang-barangnya udah heboh. Aku kalo kemana-kemana nggak tega ninggalin anak, jadi dibawa-bawa. Senang aja sih punya dua sekarang, kayak nambah mainan, semuanya beda," terang Nindy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading