Sukses

Entertainment

Lee Young Ae Jadi Ratu Disko di Teaser Saimdang, the Herstory

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Lee Young Ae dalam drama Saimdang, the Herstory. Sebelum menyaksikan penampilannya, sebuah teaser potret aktris cantik ini tidak kalah menarik untuk disimak.

Seperti dilansir dari Soompi, pemain film Sympathy for Lady Vengeance ini nampak berpesta, asyik menari layaknya ratu disko dan dikelilingi oleh para pria. Lee Young Ae mengenakan pakaian bergaya retro ditambah dengan kacamata hitam.

Lee Young Ae di drama Saimdang, the Herstory. (via Soompi)

Dalam adegan tersebut, Seo Ji Yoon (Lee Young Ae) memasuki sebuah klub. Hal ini dilakukan untuk mencari tahu rahasia di balik sebuah karya seni Mount Kumgang and diari Saimdang.

Sementara, drama Saimdang, the Herstory diangkat dari kisah cinta yang diatur pada masa kehidupan tokoh sejarah Korea, Shin Saimdang. Aktris cantik Lee Young Ae akan membintangi dua karakter yakni dosen seni dan Shin Saimdang, seorang seniman, sastrawan sekaligus mahasiswa.

Lee Young Ae (dramafever.com)

Penasaran menyaksikan seperti apa akting dari Lee Young Ae di drama Saimdang, the Herstory? Rencananya, drama ini akan ditayangkan perdana pada 26 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading