Sukses

Entertainment

Cara Ussy dan Andhika Pratama Rayakan Lima Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sudah resmi menginjak usia 5 tahun pada 21 Januari 2017. Menanggap momen ulang tahun pernikahannya itu selalu spesial, baik Ussy maupun Andhika membuat perayaan kecil-kecilan, salah satunya dengan bertukar kado sebagai bentuk kejutan romantis.

Padahal, dikatakan Ussy, ia dan Andhika sudah sepakat untuk tidak menyiapkan kado untuk ulang tahun pernikahan kelimanya tahun ini. Namun, insting romantis keduanya membuat mereka melanggar janjinya sendiri dengan menyiapkan kado spesial.

Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Iya kita udah janji pokoknya perayaan ini kita nggak ada kado ya. Tapi tetep aja pagi tadi juga ada aja. Ternyata aku nyiapin kado, dia juga nyiapin kado dan juga bunga. Jadi itu kata-kata nggak ada kado mah bohong, pasti aja ada kado walaupun apa," ucap Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Mengenai alasan Ussy dan Andhika sepakat tidak menyiapkan kado untuk ulang tahun pernikahannya antara lain Ussy merasa sudah cukup banyak pemberian Andhika untuk keluarganya. Terlebih, mereka juga baru saja merampungkan rumah barunya yang cukup menguras tabungan sang suami.

Ussy Sulistiawaty. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Kan aku baru pindah rumah, liburan juga, makanya aku bilang nggak usah beli kado mahal-mahal lah, hemat-hemat. Sudah dikasih rumah, dikasih apa, masih dikasih kado lagi," tambahnya.

Namun, janji tinggal lah janji. Saat keduanya sepakat untuk tidak memberikan kado, diam-diam mereka tetap mempersiapkan hadiah spesial untuk ulang tahun pernikahannya. Dan, tidak disangka, Ussy dan Andhika juga menyiapkan kado yang sama berupa tas sebagai ungkapan cinta pada pasangannya.

"Kita sama-sama kasih tas. Dia kasih tas, aku juga. Memang yang paling gampang itu tas, yaudah lah. Kalau cowok kan emang paling tas, gesper, jam tangan. Kemarin sudah kasih jam tangan pas ulang tahunnya (Andhika). Jadi yaudah lah tas aja," tandas Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading