Sukses

Entertainment

Untung Bisnis, Fero Walandouw Beli Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Di samping profesinya sebagai pesinetron, Fero Walandouw meluangkan waktunya dengan aktif berbisnis. Belum lama ini, bisnis yang ia jalani mendapatkan keuntungan, dan Fero baru saja membeli sebuah mobil mewah dari hasil bisnisnya tersebut.

Mobil mewah baru yang dipilih Fero Walanduw adalah jenis Porsche Cayman. Seperti diketahui mobil jenis ini harganya sangat mahal, dan Fero membeli mobil tersebut dengan harga fantastis yakni Rp 2 Miliar.

Fero Walandouw. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kebetulan kemarin ada rezeki abis bisnis, aku mutusin ambil Porsche. Ini (harganya) sekitar Rp 2 miliar," kata Fero Walandouw di kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017).

Mengenai alasannya membeli mobil mewah jenis Porsche, Fero mengatakan senang dengan mobil tersebut dan mirip dengan milik Paul Walker, aktor film Fast and Furious. "Ya, kayak Paul Walker pemain Fast and Furious, dia juga salah satu penggemar Porsche, aku suka juga," jelasnya.

Fero Walandouw. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Waktu itu setahu aku Porsche pengin keluarin kayak yang Carrera yang kayak dipake sama Paul Walker yang dia tabrakan sampai dia meninggal, kan dia pakai Porsche yang Carrera," sambungnya.

Alasan lainnya bagi Fero menyukai jenis mobil sport tersebut yakni karna memiliki kualitas yang luar biasa dibanding mobil-mobil sport lainnya. "Kalau ini untuk dipakai ke acara-acara resmi juga bagus nggak terlalu norak. Sport car kalau dipakai di kota capek kan. Nah, Porsche ini nggak, kayak naik mobil biasa. Untuk balapan bisa, tapi untuk city car juga it's okay," tandas Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading