Sukses

Entertainment

Bikin Iri, Rain Peluk Mesra Kim Tae Hee di Bali

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee dan Rain tengah berada di Bali untuk berbulan madu, setelah menggelar pernikahannya pada 19 Januari 2017. Kemesraan keduanya sejak tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai pun telah membuat banyak penggemarnya merasa iri.

Setibanya di Bali, Rain dan Kim tae Hee pun disambut dengan keriuhan penggemar yang telah menunggu kedatangan mereka. Kemesraan Rain dan Kim Tae Hee pun membuat banyak netizen merasa iri.

Kemesraan Rain dan Kim Tae Hee di Bali. (Foto: Instagram)

Kemesraan Rain dan Kim Tae Hee di Bali. (Foto: Instagram)

Dalam video yang viral di media sosial, Rain terlihat merangkul Kim Tae Hee saat mereka berada ditengah kerumunan penggemarnya. "Babang Ujan (Rain) sweet banget sih rangkul Tae Hee nya penuh cintaaaa. jadi iri," tulis akum @sriwee di Instagram.

Dalam kesempatan itu, Rain yang mengenakan setelah hitam memang terlihat begitu gagah berjalan disamping istrinya. Kim Tae Hee yang mengenakan sweater rajut pun terlihat begitu cantik melemparkan senyum dan menyapa penggemarnya.

Kemesraan Rain dan Kim Tae Hee di Bali. (Foto: Instagram)

Keserasian dan kemesraan Rain dan Kim Tae Hee pun kini diimpikan banyak orang. Sebagai selebriti terkenal, keduanya pun tidak berlebihan dalam menggelar pernikahan mereka, bahkan dinilai terlalu sederhana untuk pernikahan sekelas Rain dan Kim Tae Hee. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading