Sukses

Entertainment

Kim Seul Gi Muncul di Drama Lee Min Ho, Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Episode akhir Legend of the Blue Sea akan ditayangkan pada 25 Januari 2017. Sebagai kejutan, Kim Seul Gi akan tampil sebagai cameo menemani Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Dikutip dari Soompi, Kim Seul Gi akan membuat drama ini lebih lucu dan menyenangkan.

"Kim Seul Gi akan tampil dengan karakter yang mengejutkan. Kehadirannya akan membuat ending drama ini lebih segar," ujar salah satu sumber dari tim produksi Legend of the Blue Sea.

Kim Seul Gi akan tampil sebagai cameo menemani Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di episode akhir Legend of the Blue Sea. (Soompi)

Setelah menyuguhkan kisah demi kisah, drama Legend of the Blue Sea kini tinggal menyisakan satu episode terakhir. Seperti dilaporkan Soompi, Legend of the Blue Sea episode 19 berhasil mencetak 21 persen dalam rating pemirsa nasional.

Pencapaian ini meningkat 2,7 persen dari episode sebelumnya. Di wilayah Seoul metropolitan, drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini tercatat meraih 22 persen pemirsa.

Menjelang tamat, Legend of the Blue Sea menghadirkan sederet kejutan. Adegan-adegan mengejutkan itu seperti ketika karakter Jun Ji Hyun tertembak, saudara tiri karakter Lee Min Ho yang bunuh diri, dan masih banyak lagi.

Teka-teki kisah cinta karakter yang dimainkan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun juga tidak kalah menarik untuk disimak. Penonton dibuat semakin penasaran untuk menunggu akhir dari kisah Legend of the Blue Sea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading