Sukses

Entertainment

Running Man Tetap Berlanjut di Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Running Man sempat menjadi perhatian pertengahan Desember 2016 lalu setelah melakukan pemecatan kepada dua anggotanya, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Bahkan, SBS secara resmi telah mengumumkan perihal berakhirnya variety show ini pada Februari 2017.

Namun di balik semua peristiwa yang terjadi, Running Man membawa kabar gembira bagi penggemar setia. SBS mengungkapkan bahwa Running Man akan terlah berlanjut.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo (via ruby826.tumblr.com)

Seperti dilansir dari Soompi, SBS merilis pernyataan resmi pada (24/1). Pernyataan ini menanggapi ungkapan kekecewaan penonton, maka Running Man akan dilanjutkan dengan 6 anggota.

"Pimpinan SBS Entertainment, Nam Seung Yong yang pertama kali merencanakan Running Man kembali pada tahun 2010, bertemu dengan masing-masing anggota di awal tahun. Ia meminta maaf atas apa yang terjadi selama upaya untuk format kembali acara, dan keenam anggota setuju untuk terus berjalan," bunyi penyataan SBS seperti dilaporkan Soompi.

Running Man (Instagram/sbs_runningman_sbs)

Nam Seung Yong tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para anggota Running Man. Ia pun berjanji kepada penonton setia untuk memberikan yang terbaik ke depannya.

"Terima kasih kepada anggota Running Man untuk membuat keputusan yang sulit ini. Untuk fans, kami akan melakukan yang terbaik untuk membayar kembali 7 tahun cinta tanpa keraguan dengan episode yang lebih lucu ke depannya," ungkap Nam Seung Yong mengenai kelanjutan Running Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading