Sukses

Entertainment

Setelah Bali, Rain dan Kim Tae Hee Lanjut Bulan Madu ke Sumbawa

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Bali, Rain dan Kim Tae Hee ternyata melanjutkan liburan mereka ke pulau lain di Indonesia. Pada Selasa (24/1/2017) sore, lewat sebuah video yang beredar di media sosial, keduanya terlihat mendarat di Bandara Sultan Kaharudin Sumbawa.

Tiba di Sumbawa, Rain terlihat mengenakan setelah hitam dilengkapi dengan topi dan kacamata dengan warna yang sama. Sedang, Kim Tae Hee yang berjalan didepanya terlihat mengenakan dress berwarna biru dengan topi pantai yang menutupi wajahnya.

Selain ke Bali, Rain dan Kim Tae Hee berbulan madu ke Sumbawa. (Foto: Koreaboo)

Seorang netizen yang mikut menyambut kedatangan Rain dan Kim Tae Hee di Sumbawa pun meyebut tempat di mana keduanya menginap. "Pasangan baru menikah @rain_oppa dan @taehee35 tiba di Bandara Sumbawa dan pergi ke @amawana_resort," tulis akun @ariyantiyen di Instagram.

Dalam video tersebut, para penggemar yang telah meunggu kedatangannya mereka pun begitu bersemangat memanggil Rain yang tengah berjalan menuju mobil yang akan membawa mereka ke tempat tujuan.

Selain ke Bali, Rain dan Kim Tae Hee berbulan madu ke Sumbawa. (Foto: Koreaboo)

Penikahan Rain dan Kim Tae Hee yang berlangsung pada 19 Januari 2017 kemarin, memang telah membuat banyak orang terkejut, mengingat keduanya menggelar secara mendadak dan tertutup. Meski begitu, pasangan yang berpacaran sejak 2012 ini mendapatkan banyak dukungan dan doa dari para penggemarnya, agar bisa menjadi keluarga bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading