Sukses

Entertainment

El Barack Menang Gorgeous Baby Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang penganugerahan Infotainment Awards 2017 kembali bergulir. Untuk ketujuh kalinya, ajang penghargaan yang memang digelar tiap tahunnya ini memang digelar guna memberikan apresiasi bagi para insan selebritis yang berprestasi dalam kurun waktu satu tahun ke belakang.

Memberikan penghargaan pada 13 kategori yang sudah ditentukan, kategori pertama yang diumumkan dalam Infotainment Awards 2017 adalah kategori Gorgeous Baby. Dalam kategori ini, lima orang anak selebriti yang cukup menyita perhatian publik selama 2016 menjadi pengisi nominasi.

Jessica Iskandar dan El Barack di Infotainment Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dibacakan oleh Sandra Dewi dan Sarwendah, kategori Gorgeous baby memang diisi oleh anak-anak selebriti yang terbilang memiliki banyak penggemar sejak dilahirkan. Dan, saat diumumkan, anak dari Jessica Iskandar, El Barack berhasil menyingkirkan bayi-bayi lucu lainnya.

"Kita seneng bgt, El are you happy? Terima kasih. Piala ini buat semua bayi yang lucu-lucu, temennya El biar semuanya tumbuh sehat dan jadi anak yang sukses," ucap Jessica Iskandar saat menemani El Barack menerima pernghargaan.

Jessica Iskandar dan El Barack di Infotainment Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, kemenangan El Barack di Infotainment Awards 2017 mendapatkan predikat Gorgeous Baby setelah memperoleh voting terbanyak mengalahkan beberapa anak selebriti lain semisal Arsy (puteri dari Anang Hermansyah dan Ashanty), Gempita (puteri Gading Marten dan Gisella Anastasia), Natusha (puteri Chelsea Olivia dan Glen Alienski), serta Rafathar (putera dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading