Sukses

Entertainment

Aline Adita Dipacari Pengusaha Kapal Asal Australia, Siapa Dia?

Fimela.com, Jakarta Dekat dengan pria bule bernama James asal Australia diakui presenter Aline Adita bukan sempat membuatnya kaget dengan hubungannya tersebut. Hubungan Aline Adita dengan James, diketahui lantaran perantara sahabatnya, Indah Kalalo ketika menghadiri pesta pernikahan Marissa Nasution.

"Haha, iya itu dikenalin waktu kawinannya Marissa Nasution dulu di Bali. Waktu itu saya lagi single dan tidak mencari jodoh, tapi dikenalin, dijodoh-jodohin sama Indah Kalalo dan suaminya," kata Aline Adita ditemui di di acara Sun Life Financial Asia Health Index 2017, di Locanda Panin Bank, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2017).

Meski James memiliki usia lebih muda lima tahun, pemain dalam film Modal Dengkul itu tidak mempemasalahkan. Ia melihat, sosok kekasihnya lelaki dewasa dibanding dengan kekasih sebelumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski awalnya sempat menghindari, nyatanya diakui Aline bahwa hubungannya makin lama semakin klik satu sama lain.

"Awalnya sih mikirnya nggak deh, tapi kok lama-lama ngobrol ternyata nyambung. Akhirnya sampai sekarang, ini sudah dua tahun setengah tahun," ungkap Aline Adita.

Mengenai sosok James sendiri, belakangan diketahui merupakan pengusaha kapal asal Australia yang kini berdomisili di Papua Nugini. Di mata Aline, sosok James merupakan pribadi yang dewasa meski memiliki usia 5 tahun di bawahnya. Aline pun tidak mempermasalahkan mengenai usia, baginya sosok James jauh lebih dewasa dibanding mantan-mantannya.

Model yang juga presenter Aline Adita mengaku tengah dekat dengan seorang pria bule. Perkenalan dengan lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha itu kenal di pesta nikah Marissa Nasution. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya dia (James) single. Dan dia lebih muda dari saya lima tahun. Tapi dia tuh dewasa. Karena dia punya perusahaan sendiri," jelasnya.

"Sosoknya sih personality dia dari pacar-pacar saya terdahulu ini yang paling dewasa yah," sambungnya.

Adapun mengenai komunikasi, kata Aline, meski menjalin hubungan jarak jauh (LDR), ia tetap bisa bertemu dengan sang kekasih satu bulan sekali.

"Gampang lah kan zaman sekarang tinggal skype aja, whatsapp call juga bisa. Kalau ketemunya sebulan sekali," tandas Aline Adita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading