Sukses

Entertainment

Main Film, Arafah Senang Bertemu Pelawak Senior

Fimela.com, Jakarta Arafah Rianti tak menyangka dirinya bisa menapaki karier sebagai seorang entertainer. Kisahnya sebagai komika telah mengantarkan Arafah ke beberapa bidang entertainment lainnya, salah satunya film layar lebar.

Semenjak namanya dikenal sebagai komika, 3 film layar lebar telah dibintangi oleh juara kedua Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2. Dua di antaranya adalah Cek Toko Sebelah dan Generasi Kocak: 90-an Vs Komika.

Arafah (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini film ketiga. Yang pertama yang dapat 2 juta penonton. Yang kedua ada tapi belum keluar. Yang ketiga ini. Yang pertama dan ketiga komedi. Kalau yang kedua bukan komedi," kata Arafah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Di film ini, produser K.K. Dheeraj mempertemukan Arafah dengan beberapa pelawak senior. Hal ini membuatnya bangga sekaligus terkagum karena bisa satu adegan dengan sosok yang dulu hanya bisa dilihatnya melalui layar televisi.

Tentu saja, siapa yang tak mengenal Jaja Miharja, Adi Bing Slamet, Mandra, dan juga Kadir yang telah malang melintang di berbagai panggung baik on air maupun off air. Mereka yang tak bisa dijangkau dahulu, ternyata saat ini bisa bekerjasama.

Arafah (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu palingan bisa ketemu sama pelawak senior yang bikin bangga. Pelawak dulu cuma nonton di TV, tapi sekarang tahu gimana aslinya mereka di lokasi syuting," tutur Arafah.

Satu hal dipegang oleh Arafah adalah sosok para senior yang tak pernah merasa paling bisa. Mereka justru dengan memberikan banyak bantuan. "Nggak tahu dah gua perasaan nggak pernah dimarahin dah. Mungkin dimarahin, tapi gua nggak ngerasa kali ya. Nggak tahu dah kayaknya nggak dah," tukas Arafah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading