Sukses

Entertainment

Running Man Tetap Lanjut di Tahun 2017, Apa Alasannya?

Fimela.com, Jakarta Running Man akan tetap berlanjut di tahun 2017 setelah membuat para fans sedih atas keputusan berakhirnya acara ini. Pihak produksi sudah mengumumkan bahwa keputusannya untuk menghentikan acara ini batal. Hal tersebut 

Setelah banyak kontroversi yang terjadi, terutama tentang permasalahan para member, akhirnya para fans tetap bisa kembali menyaksikan program kesayangan mereka. Keenam member pun sudah setuju untuk tetap bergabung dalam acara tersebut.

Running Man (via Soompi)

Keputusan pihak produksi untuk tetap mempertahankan acara ini pun bukan tanpa alasan. Dilansir dari AsianOne, penyesalan para fans atas berhentinya program tersebut membuat pihak produksi mempertimbangkan pemberhentian acara tersebut.

"Dengan tulus saya berterimakasih pada member Running Man untuk membuat keputusan yang sulit. Untuk para fans dari Korea Selatan dan luar negeri, para fans yang telah mendukung Running Man selama tujuh tahun, kami akan mencoba yang terbaik untuk membuat Running Man lebih menarik," ujar Nam Seung Yong  selaku pimpinan SBS Entertainment seperti yang dilansir dari AsiaOne.

Kehilangan Gary, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, bagimana nasib acara jumpa fans Running Man? (Via: Viu)

Running Man memang sudah memasuki tahun ket-tujuh. Tak hanya itu, program ini pun pernah hadir di Indonesia dalam membuat salah satu episode spesialnya. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah menjadi fans setia acara ini sedari dulu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading