Sukses

Entertainment

Generasi Kocak: 90an Vs Komika Akan Temani Kamu Usai Pilkada

Fimela.com, Jakarta Panas. Begitulah suasana yang selalu terjadi menjelang pemilihan kepala daerah atau pesta politik lainnya. Segala cara ditempuh oleh masing-masing pihak kandidat bersama tim suksesnya untuk meraih banyak simpati dan suara. Namun jangan sedih, film Generasi Kocak: 90an Vs Komika akan menghibur kamu.

Karenanya, Adi Bing Slamet merasa senang ketika ada film komedi yang akan memberikan hiburan setelah Pilkada nanti. Menurutnya, film genre ini akan memberikan hawa sejuk diantara panasnya dunia politik.

Adi Bing Slamet (Galih W. Satria/bintang.com)

"Mudah-mudahan film ini menghibur di situasi yang panas (pas pencoblosan Pilkada)," kata Adi Bing Slamet saat preskon film Generasi Kocak: 90an Vs Komika, Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Adi merupakan salah satu pemain dalam film yang dibesut oleh produser KK Dheeraj berjudul Generasi Kocak: 90an Vs Komika. Dalam film itu Adi beradu peran dengan pelawak kawakan seperti Jaja Miharja, Mandra, dan juga Kadir.

Selain itu, pengalaman unik dirasakannya ketika berhadapan dengan pelawak mutakhir atau yang sering disebut komika. Arafah Rianti menjadi salah satu wakil komika yang didaulat menjadi pemain dalam film yang akan tayang usai Pilkada tersebut.

Poster Film Generasi Kocak: 90-an Vs Komika

"Ini murni memberikan hiburan. Saya gak tahu, juga kaget. Ini kita tayang abis nyoblos, ya bagus saya bilang. Saya udah sering (main layar lebar). Kita begitu syuting udah kayak gini aja. Nggak membangun dari awal. Unik juga syuting sama stand up comedy. Mereka semua berbakat," ujar pemeran Generasi Kocak: 90an Vs Komika tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading