Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Bule, Keluarga Aline Adita Sudah Setuju

Fimela.com, Jakarta Hubungannya asmara Aline Adita dengan pria bule bernama James semakin erat, bahkan ia mengatakan sudah ada obrolan serius antar keluarga untuk melangkah ke jenjang pelaminan.

"Pembicaraan serius kita ngobrolin lah. Mudah-mudahan sama yang ini jadi. Keluarga setuju setuju aja," ungkap Aline Adita ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Meski James memiliki usia lebih muda lima tahun, pemain dalam film Modal Dengkul itu tidak mempemasalahkan. Ia melihat, sosok kekasihnya lelaki dewasa dibanding dengan kekasih sebelumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Adapun mengenai lamaran, kata Aline, hingga saat ini belum ada acara lamaran seperti yang telah diberitakan diberbagai media.

"Haha, belum (lamaran) kok," jelasnya. "Dia (James) single. Lebih muda dari saya lima tahun," sambungnya.

Menurut Aline, pria yang kini tengah dekatnya adalah sosok pria yang tepat untuk dijadikan pendamping hidupnya kelak.

Aline Adita menceritakan pertemuannya dengan pria bule asal Australia bernama James. Pemeran dalam film Aku atau Dia itu sempat kaget ketika di 'jodohkan' oleh sahabatnya, Indah Kalalo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau ini sih saya rasa udah sejalan. Kalau yang kemarin-kemarin karena belum ketemu yang pas, yang cocok," kata Aline.

Mengenai pria asal Australia yang berprofesi sebagai pengusaha kapal tersebut mampu membuat hatinya luluh dianggap mampu menginspirasinya.

"Dia baik, pekerja keras, lebih gila kerja daripada saya. Tapi dia juga senang olahraga outdoor. Nah, punya pasangan yang saling menginspirasi itu penting," tandas Aline Adita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading