Sukses

Entertainment

Pesona Nabila Syakieb Sukses Memikat Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Aura kecantikan pesinetron Nabila Syakieb mengantarkannya untuk meraih penghargaan di ajang Infotainment Awards 2017. Disandingkan dengan Raisa, Raline Shah, Michelle Ziudith, dan Chelsea Islan, Nabila Syakieb berhasil menyabet gelar Selebriti Wanita Paling Memikat.

Didaulat untuk naik ke atas podium untuk menerima penghargaan bergengsi tersebut, wanita 31 tahun itu memang tampil sangat memikat. Mengenakan busana warna abu-abu dengan tatanan rambut rapi serta make-up menawan, tak salah memang jika pemirsa memilih kakak kandung Ali Syakieb tersebut sebagai pemenang.

Nabila Syakieb di Infotainment Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam kata sambutan seusai meraih trofi Infotainment Awards 2017, pemain sinetron Surga Yang Kedua itu tak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang selalu mendukung karirnya.

"Terima kasih kepada Allah SWT, kedua orangtua dan keluarga saya," ujarnya di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Disamping itu, dukungan dari sang suami Reshwara Argya Radinal yang juga tak luput dari bibir Nabila. Nabila bersyukur, pasca menikah pada 20 Desember 2015, sang suami sangat mendukung penuh karier keartisan yang sudah cukup lama ia bangun.

Nabila Syakieb di Infotainment Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Terima kasih juga buat suami aku orang yang aku sayangi," ujarnya melanjutkan.

Yang terakhir, sebagai bentuk ucapan terima kasihnya atas apa yang ia dapatkan saat ini, Nabila Syakieb juga mengucapkan terima kasih pada seluruh penggemar serta awak media yang turut membesarkan namanya di panggung industri hiburan tanah air.

"Terima kasih juga buat semua orang yang berjasa buat aku, rekan-rekan infotaiment, makasih semuanya," pungkas Nabila Syakieb di Infotainment Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading