Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Uus, Ricky Harun, Nana Mirdad

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang kontroversi cuitan komika Uus. Belum lama ini, Uus berkicau ungkapan yang dianggap netizen menghina salah satu ulama. Gara-gara Kicauan tersebut, diduga Uus kehilangan pekerjaannya.

Komika Uus mendapatkan banyak hujatan dari netizen gara-gara cuitannya tersebut. Entah kebetulan atau tidak, usai kontroversi cuitan itu, Uus sudah tidak lagi mengisi dua program acara di televisi.

Sedikit berbeda dari selebriti lainnya, Kirun dan Herfiza berpenampilan layaknya sepasang kakek dan nenek ketika naik ke atas panggung menerima piala penghargaan tersebut. Keduanya juga menyampaikan rasa terima kasihnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ricky Harun dan Herfiza mendadak sudah berusia 80 tahunan. Tentu saja hal tersebut membuat banyak orang terheran-heran. Sebab, keduanya masih tergolong berusia muda. Bahkan penampilan Ricky dan Herfiza layaknya kakek dan nenek saat tampil di Infotainment Awards.

Namun, ternyata hal tersebut merupakan bentuk 'ujian' keduanya usai dinobatkan sebagai Pasangan Selebriti Paling Romantis Infotainment Awards 2017. Penampilan keduanya yang lebih tua, merupakan bentuk memberikan inspirasi bagi masyarakat tentang makna kesetiaan.

Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad)

Berbicara tentang romantisme pasangan artis, Nana Mirdad dan Andrew White pun menunjukkan hal yang tak kalah romantis. Dalam postingan di akun instagram Nana Mirdad, keduanya tengah asik mandi bersama di bathtube.

Berita tentang Uus, Ricky Harun dan Nana Mirdad, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading