Sukses

Entertainment

Karena Gumpalan di Batang Otak, Melanie Subono Hilang Ingatan

Fimela.com, Jakarta Penyakit berbahaya masih dialami oleh Melanie Subono. Setelah tumor dan kanker yang beberapa waktu lalu sempat diderita, kini dirinya didiagnosa kembali terkena penyakit berbahaya. Ia mengaku telah terjadi penggumpalan di batang otaknya.

Melanie mengatakan melakukan check up terakhir pada Oktober 2016 lalu. Dari situ diketahui bahwa dirinya harus mendapatkan tindakan medis serius sesegera mungkin. Namun, Melanie masih takut melakukannya.

"Oktober 2016 lalu (check up terakhir). Harus ada tindakan karena ada gumpalan di batang otak. Gue bilang kan gue takut. Ya kalau gue tambah pinter abis otak gue diacak-acak, kalau gue jadi bego kan, kelar gue," ujarnya di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/1) malam.

Melanie Soebono (Nurwahyunan/bintang.com)

Merupakan gangguan yang serius karena salah satu efek yang dirasakan olehnya adalah sedikit hilang ingatan. Semakin hari, beberapa kata-kata sering menghilang dari ingatan anak promotor kondang Adrie Subono itu.

"Salah satu efeknya, jujur, ingatan gue suka lama. Suka lama nyari kata kecil, kata sehari-hari. Belakangan ini suka kehilangan itu. Katanya itu salah satu efeknya," ujar Melanie.

Sementara waktu ini Melanie masih melakukan pengobatan dengan beberapa obat saja meski ancaman penyakit yang menurutnya susah disebut itu sangat serius. Selain itu, melakukan aktivitas dan selalu berpikiran positif terus dilakukannya.

Melanie Soebono (Nurwahyunan/bintang.com)

"Nantilah kalau gue mutuskan I have to do something pasti akan kedengeran. Sementara, gue lebih suka pada saat gue beraktivitas, gue melakukan hal positif dan nggak ngawur," imbuhnya.

Menurut Melanie, akan ada waktu ketika ia harus menjalani tindakan medis yang serius. "Gue orang yang percaya ada blueprint semesta. Kalau waktunya gue berobat, gue akan berobat. Pada saat sekarang gue lebih suka menyembuhkan diri dengan hal-hal yang bermanfaat," tukas Melanie Soebono.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading