Sukses

Entertainment

Kesetiaan Indra Bekti 10 Hari Temani Istri di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Suami mana yang tidak khawatir mendapati istrinya terkulai lemah di rumah sakit. Pun dengan Indra Bekti yang setia menemani Aldila Jelita, lantaran infeksi di saluran mulut rahimnya.

Indra Bekti

"Menemani, mantau, nggak pulang selama 10 hari. Kalau ada flek sedikit langsung telepon. Sempat agak stres dan depresi, karena pernah bleeding banyak dan ada gumpalan keluar dicurigai keguguran," ungkap Indra Bekti, di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Setelah bekerja, Bekti tidak langsung ke rumah melainkan kembali ke rumah sakit. Menurut Bekti, istrinya memang tak boleh banyak gerak, apalagi pasca operasi pemasangan pengikat mulut rahim.

Indra Bekti

"Aku kan kerja malam. Setiap jam setengah 2 sendirian dulu, subuh jam 3 pagi sudah ke sini lagi. Siang urus Dhila lagi. Benar-benar nggak boleh gerak, pipis saja," paparnya.

Bekti bersyukur, kondisi istrinya berangsur-angsur membaik. Dokter juga sudah membolehkannya pulang setelah 10 hari mendapat perawatan intensif. "Ini hari kesepuluh, hari ini sih sebenarnya sudah bisa pulang," kata Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading