Sukses

Entertainment

Indra Bekti Lega Calon Bayi dan Istrinya Sehat

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti begitu khawatir mendapati Aldilla Jelita, harus menjalani tindakan operasi lantaran infeksi di saluran mulut rahimnya. Padahal, saat ini sang istri tengah mengandung buah cinta mereka yang ketiga.

Namun, Bekti cukup lega mendengar penjelasan dokter mengenai kondisi istrinya. Setelah dilakukan screening, kondisi istri Bekti mulai membaik. Pun dengan janin yang ada di perutnya.

Indra Bekti dan istri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Screening tadi pagi, bayinya baik, jahitannya dalam kondisi baik. Hari ini sudah bisa pulang, dan kita pantau perkembangannya baik," ujar dokter Uf Bagazi SpOG, di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Total selama 10 hari Aldila mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Selama itu juga Bekti setia menemani istrinya tercinta. "Ini hari ke-10 untuk saya dan Dhila dirawat di sini. Hari ini sih sebenarnya bisa pulang," jelas Bekti.

Indra Bekti dan dokter yang menangani istrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Penyakitnya istri Indra Bekti berawal dari infeksi yang terjadi di saluran mulut rahim yang menyebabkan rahimnya melunak. Untuk itu, dokter menganjurkan Aldilla Jelita menjalani operasi pengikatan benang agar mulut rahimnya terangkat, dan bayi dalam kandungannya bisa diselamatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading