Sukses

Entertainment

Hamil Anak Ketiga, Istri Indra Bekti Mudah Emosi dan Manja

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti merasakan perubahan sikap istrinya, Aldilla Jelita, yang kini tengah mengandung. Diakui Bekti, sang istri mudah emosi, dan wajib mendapatkan apa yang diinginkan. Ditambah lagi, Adilla harus berjuang melawan penyakitnya.

"Emosi dia kencang, kita sabar saja sih. Ini kan hasil perbuatan kita sendiri. Yang ini cranky dan harus dapat yang dia inginkan. Kalau nggak sesuai dia komplain. Aku sih memaklumi keadaan sekarang, ditambah lagi dia sakit," ujar Indra Bekti, di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Indra Bekti dan istri (Nurwahyunan/bintang.com)

Bukan hanya itu, kata Bekti, istrinya juga menjadi manja. Tak jarang Aldilla kerap komplain mendapati suaminya terlalu sibuk. Belum lagi ngidam yang dialami Aldilla terbilang tak biasa.

"Iya, meeting sebentar, 'diluar terus!' Ingin disuapi, ingin diperhatikan. Aku senang diperhatikan itu, dia butuh aku. Dia ngidam mie. Kiki Amalia post mie Bogor di Instagram, dia bilang tolong didapatkan. Jalan lah ke Bogor. Itu terakhir ngidamnya, alhamdullilah setelah itu nggak ada yang aneh," papar Bekti.

Indra Bekti dan istri (Galih W. Satria/Bintang.com)

Seperti kebanyakan suami, Bekti berharap Aldilla dan janin di perutnya selalu diberi kesehatan hingga lahir ke dunia nanti. "Doanya pasti supaya diberikan kesehatan. Kita juga suka komunikasi sama anak saat di perut," ucap Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading