Sukses

Entertainment

Istri Indra Bekti Menangis Harus Istirahat Total

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti belum memastikan berapa lama pemulihan yang dilalui istrinya, Aldila Jelita. Diakui Bekti, yang pasti kondisi ini memaksa mereka untuk membatalkan beberapa agenda yang sudah dijadwalkan.

"Banyak yang mau kita kerjakan, Maret mau ke Makassar, Februari ada rencana ke Malaysia, undangan ke Jepang, dan semua harus dibatalkan," ungkap Indra Bekti, di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Sebelumnya, Indra dan istri Aldila ingin memprogram anak ketiganya bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya. Ternyata Allah berkehendak lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jangankan ke luar kota atau luar negeri, ke daerah Puncak, Jawa Barat saja, istri Bekti belum dibolehkan. Dia harus istirahat total demi memulihkan kondisinya. Tak pelak, kondisi itu membuat Aldila menangis.

"Dia bilang, 'aku boleh ke puncak nggak?', nggak boleh sayang, dan air matanya jatuh. Dia nangis, dia stres lah nggak boleh ke mana-mana, harus totaly bedrest," ungkap Bekti.

Begitu juga saat pulang dari kerja. Ia tidak pulang ke rumah tapi langsung ke rumah sakit. Apalagi setelah istri menjalani operasi, sang istri tidak boleh banyak gerak. (Adrian Putra/Bintang.com)

Uf Bagazi SpOG, dokter yang merawat Aldila menambahkan, tidak dapat dipastikan berapa lama istri Indra Bekti harus beristirahat. Pasalnya, kondisi Aldilla masih terus dipantau secara intens. "Kita lihat progresnya, kita akan kontakan intens, dan usg segera, pantau baiknya," pungkas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading