Sukses

Entertainment

Digelar Sederhana, Ini Total Biaya Pernikahan Kim Tae Hee - Rain

Fimela.com, Jakarta Rain dan Kim Tae Tee telah resmi menjadi pasangan suami - istri pada 19 Januari 2017 lalu. Meski terkenal sebagai selebriti kaya, namun keduanya justru memilih untuk menggelar pernikahan sangat sederhana.

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee yang sangat sederhana mungkin akan menjadi tren. Melansir Koreaboo, mereka disebut tak mengeluarkan banyak biaya, pada 24 Januari 2017 program A Night of Real Entertaiment mengungkap bahwa biaya pernikahan mereka hanya sebesar US$ 1116 yang setara dengan RP 14,8 juta.

Kim Tae Hee dan Rain menikah pada 19 Januari 2017. (Foto: Soompi)

Melihat nominal tersebut nampaknya tidak mungkin untuk selebriti sekelas Rain dan Kim Tae Hee mengingat kebanyakan selebriti kerap menggelar pernikahan dengan biaya yang fantastis.

Perninkahan Kim Kardashian dan Kanye West misalnya. Pernikahan yang digelar pada 2014 dan dihadiri oleh keluarga juga rekan terdekat itu pun menelan biaya hingga US$ 12 juta (Rp 159,8 miliar).

Rain dan Kim Tae Hee minkah pada 19 Januari 2017. (Foto: Koreaboo)

Rain dan Kim Tae Hee memang tak memilih konsep pernikahan mewah, yang memungkinkan mereka bisa menggelar pernikahan dengan biaya yang sangat rendah. Bagaimanapun, yang terpenting adalah bisa menjadi pasangan suami - istri yang bahagia dan mampu melengkapi satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading