Sukses

Entertainment

Tiara Eve Buka-bukaan tentang Perannya di Jakarta Undercover

Fimela.com, Jakarta Tiara Eve telah memutuskan menjadikan film Jakarta Undercover sebagai film pertamanya. Memutuskan untum turut bergabung dalam film besutan Fajar Nugros, ternyata miliki cerita sendiri untuknya.

Tiara Eve sendiri akan berperan sebagai Laura, seorang PSK di Jakarta. Meski demikian, Laura tak ingin dirinya bergelut di dunia malam ibu kota. Hal tersebut pun membuat hatinya terus berkecamuk.

Tiara Eve, pemain film Jakarta Undercover (Galih W. Satria/bintang.com)

"Iya, kayak ada adegan di bathtub gitu dan gue lagi sabunan. Di situ gue dituntut untuk merasa sedih karena pekerjaan yang gue jalanin bertentangan dengan hati nurani," jelasnya pada saat berkunjung ke Bintang.com

Lebih lanjut, Tiara Eve pun menceritakan peran dan karakter Laura. Perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jokey tersebut mengatakan kalau Laura adalah anak rantauan yang mencoba mengadu nasib di Jakarta. Di Ibu Kota, ia bertemu dengan Nikita Mirzani yang mengajaknya menjadi PSK untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Tiara Eve, pemain film Jakarta Undercover (Galih W. Satria/bintang.com)

Film Jakarta Undercover sendiri mengangkat kisah dari empat series buku besutan Moammar Emka. Selain Tiara Eve dan Nikita Mirzani, sederet bintang Indonesia yakni Oka Antara, Baim Wong, Ganindra Bimo serta Lukman Sardi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading