Sukses

News & Entertainment

Sakiti Bella, Gigi Hadid Marah Pada Selena Gomez

Bintang.com, Jakarta Memacari The Weeknd nampaknya telah membuat Selena Gomez kehilangan banyak teman. Gigi Hadid yang notabene adalah teman dekatnya, juga kakak dari Bella pun dilaporkan memilih untuk menjauhi Selena.

Selena Gomez dan The Weeknd bernai menunjukkan kemesraannya di awal Januari lalu. (Foto: Dailymail)

"Gigi Hadid telah menjauhi Selena sejak ia mengetahui Selena berseteru dengan Bella dan mantannya (The Weeknd)," ujar seorang sumber dilansir dari laman InTouch. Tindakan Gigi yang memilih untuk menjauhi Selena memang hal yang wajar, mengingat masalah ini melibatkan adiknya.

Gigi Hadid memilih untuk menjauhi Selena Gomez. (Instagram/Gigi Hadid)

Selena Gomez dan Gigi Hadid pun sempat terlibat perseteruan lain, saat Justin Bieber menyebut bahwa Selena pernah berselingkuh dengan Zayn Malik. Pernyataan Justin itu pun sempat membuat hubungan Selena dan Gigi memanas, mengingat perselingkuhan itu disebut terjadi saat Zayn telah memacari model berusia 21 tahun tersebut.

Gigi Hadid begitu memercayai Zayn Malik. (Instagram/gigihadid)

Meski begitu, Gigi memilih untuk tak menanggapi pernyataan Justin yang menyebut Selena semapat berselingkuh dengan Zayn. Saat itu Gigi memutuskan untuk percaya pada Zayn, dan meyakini bahwa kekasihnya itu tak akan menyakitinya.

Selena Gomez dan The Weeknd terlihat bermesraan pada Selasa (10/1/2017) malam. (Foto: TMZ)

Sejak Selena Gomez menunjukkan kemesraannya dengan The Weeknd pada awal Januari 2017 lalu, ia pun menuai banyak kecaman, bukan hanya dari netizen, tapi juga dari teman selebritinya. Meski begitu, Taylor Swift yang menjadi teman dekatnya selalu mendukung apa yang dilakukan Selena, termasuk memacari The Weeknd.

Loading