Sukses

Entertainment

Indra Bekti Cemas Istrinya Terancam Keguguran

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti merasa cemas mendapati penyakit yang menggerogoti tubuh istrinya, Aldilla Jelita. Kondisi itu diduga akan berdampak buruk pada janin di perut Aldilla, jika tidak ditangani dengan serius.

Uf Bagazi SpOG, dokter yang merawat Aldilla menjelaskan, kondisi istri Bekti mulai menurun saat memasuki pekan ke 19 dari masa kehamilannya. Aldilla tedekteksi mengalami infeksi pada saluran kencingnya.

Preskon Indra Bekti (Adrian Putra/bintang.com)

"Kita rawat 10 hari lalu, respon panas perbaikan, mulut rahim memendek dan membuka karena infeksi. Keadaan ini kurang baik, dan ada ancaman keguguran. Kita antisipasi untuk jahit mulut rahim yang terbuka, dan bisa menunda kehamilan sampai cukup baik," jelas Uf Bagazi SpOG, di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Wajar saja Bekti begitu cemas. Apalagi pekan lalu, Aldilla merasakan tekanan kuat pada rahimnya. Saking paniknya, Bekti menginap di rumah sakit guna memantau perkembangan kondisi Aldilla.

Indra Bekti mengaku sedikit kaget dengan kehadiran anak ketiganya. Meski demikian, ia bersyukur karena masih dipercaya dengan kehadiran buah hatinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Rabu 17 Januari itu dia panik, sampai nangis keras, takut, ternyata bayinya ke bawah menyundul rahim. Kadang aku gantian mantau sama ibunya Dilla. Anak-anak juga sudah 2 malam menginap. Davi dan Abel anak pintar, nggak rewel, menurut," papar Bekti.

Setidaknya Bekti lega melihat kondisi Aldilla yang berangsur membaik. Pun dengan janin yang ada di perutnya. Setelah 10 hari dirawat, Aldilla sudah diperbolehkan pulang ke rumah. "Ini hari ke sepuluh untuk saya dan Dhila dirawat di sini. Hari ini sih sebenarnya bisa pulang," pungkas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading