Sukses

Entertainment

Project Pop On Air Pertama Kali di Televisi Tanpa Oon

Fimela.com, Jakarta Sejak ditinggalkan Oon, salah satu personil grup Project Pop yang wafat beberapa waktu lalu tak membuat karir bermusik grup musik parodi tersebut terhenti.

Personil Project Pop lainnya yakni Yosie, Udjo, Gugum, Tika Pangabean dan Odie tetap terus berkarya meski telah ditinggalkan teman terbaiknya, Oon.

Rasa duka masih kerap melanda ketika di mana Yosie Cs manggung dan terasa ada bagian yang hilang dari tubuh Project Pop. Seperti sebelumnya mereka lengkap dengan formasi enam orang, kini mereka harus tampil dengan formasi lima orang.

Project Pop (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya jadi ada bagian yang ngerasa hilang gitu. Kami enggak punya suara bass jadinya. Karena lagu Project Pop itu memang diciptakan untuk dinyanyikan berenam, begitu kurang satu kita tahu part siapa yang kurang dan itu berasa banget," ucap Yosie ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (25/1/2017).

Tampil di acara program musik secara live, diakui Tika Pangabean bawah ini kali pertama mereka manggung on air tanpa adanya Oon.

"Kalau untuk on-air di TV iya. Kalau off-air, sejak dia sakit sih juga sudah sering," terang Tika.

Project Pop

Senada dengan Yosie, kehilangan Oon diakui Gugum memang terasa. Meski sudah tidak hadir dalam bentuk fisiknya, Gugum mengatakan jiwa Oon masih tetap bersama Project Pop sampai kapanpun.

"Berasa pincang lah. Dia memang sudah tidak ada, tapi jiwanya masih tetap di sini (di hati)," tandas Gugum Project Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading