Sukses

Entertainment

Main di Generasi Kocak: 90-an vs Komika, Jaja Miharja Senang

Fimela.com, Jakarta Jaja Miharja menjadi salah satu bintang di film Generasi Kocak: 90-an vs Komika. Sebagai salah satu wakil generasi 90-an, Jaja mengaku senang bertemu dengan bintang-bintang muda seperti Afif Xavi, Arafah Rianti, Anyun Cadel, dan Resti Wulandari.

Kisahnya tentang Alan (Afif Xavi) dan Dellon (Adi Bing Slamet) adalah dua sosok laki laki yang beda postur, beda zaman dan usia yang terpaut jauh tapi sahabat yang tidak terpisahkan. Keduanya sama sama anggota gangster yang di pimpin oleh Si Naga 90an (Kadir) Dan Naga Komika (Anyun Cadel).

 

Menjalankan kehidupan gangster yang penuh dengan aksi kocak, Suatu hari Allan panik ketika tahu orang tuanya (Jaja Miharja) yang dari kampung mau ke Jakarta dibantu sama supir taxi (Mandra) yang dulu nya terkenal supir oplet. Bapak nya mau ngeliat klinik dokter 24 jam miliknya.
Selama ini Allan ngaku sudah jadi dokter dan punya klinik sendiri.

Allan menyuruh Dellon ngumpulin temen temen premannya untuk pura pura jadi pasien. Pacarnya Susi (Arafah Rianti) dan Mia (Resti Wulandari) jadi suster, sedangkan dirinya dan Dellon menjadi dokter.

"Lihat generasi sekarang bagus-bagus. Saya banggalah jadi ada pertarungan sama kita. Tapi yang jelas kita gak bisa jadi tokoh muda jadi orang tua kalau gak engkong ya babe," ujar Jaja Miharja. Film Generasi Kocak: 90-an vs Komika tayang di bioskop 15 februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading