Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Belajar Kebhinekaan dari Film Perfect Dream

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sempat beredar foto Wulan Guritno dan Ferry Salim seolah keduanya sedang melangsungkan pernikahan. Kala itu, netizen sempat dibuat heboh lantaran keduanya diketahui sudah memiliki pasangan masing-masing. Belakangan diketahui jika pernikahannya di sebuah gereja di Surabaya merupakan bagian dari proses pembuatan film terbaru mereka yang berjudul Perfect Dream.

Memang, dalam film Perfect Dream, Wulan dan Ferry dipasangkan menjadi pasangan suami istri. Maka dari itu, Wulan menilai adegan pernikahan dan juga ciuman mereka merupakan bagian dari totalitas perannya sebagai sebuah aktris yang memiliki tanggung jawab menghidupkan karakter yang ia perankan.

"Aku sih nggak akan terima sesuatu hanya untuk skandal atau promosi. Diadain ciuman itu, tapi kan saya peran suami-istri anak 3, masa nggak ciuman sama suaminya, kalau adegan itu dilakukan untuk kematangan cerita, kenapa nggak," ucap Wulan Guritno saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Wulan Guritno (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memang, dalam film gubahan rumah produksi East Java film & Empat Sisi Productions Wulan Guritno berperan sebagai Lisa, seorang istri dari tiga orang anak yang merupakan seorang sosialita di Surabaya. Mengangkat drama keluarga yang dibungkus dengan skandal dan obsesi kekuasaan, istri dari Adilla Dimitri tersebut pun mengaku tertantang.

Bukan hanya perannya sebagai sosialita di Surabaya, namun dalam film tersebut ia juga diajarkan mengenai kebhinekaan.

"Film ini mengangkat drama keluarga yang penuh skandal, obsesi kekuasaan, ini baru dan fresh. Aku langsung terima, itu challenging buat aku. Aku Muslim, dan kebhinekaan yang diangkat itu menarik buat aku. Saya berperan sebagai orang yang beragama Kristen, menikah di gereja, dan saya jadi tahu di gereja seperti apa, ya saling menghormati saja," jelas Wulan Guritno.

Wulan Guritno (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Wulan, karakter Lisa yang seorang nasrani di film Perfect Dream mirip dengan karakter keluarganya yang berada dalam satu keluarga yang berbeda keyakinan. Maka dari itu, ibu 3 anak tersebut pun merasa karakter Lisa menjadi tantangan untuk menuangkan pengalaman hidupnya ke karakter yang ia mainkan.

"Lisa mirip dengan keluargaku, Lisa itu memeluk Kristen dan punya anak Islam dan berhijab, sama seperti saya. Ibu saya Kristen, papa Islam dan saya Muslim. Saat 18 tahun saya dididik 2 agama, ibu Kristen, papa Islam, jadi saya meresapi," pungkasnya.

Selain Wulan Guritno dan Ferry Salim sebagai pemeran utama, beberapa nama lain yang ikut berperan dalam film yang disutradari Hestu Bayu itu juga dibintangi oleh beberapa nama seperti Baim Wong, Poppy Sovia, Olga Lidya dan Hengky Solaiman. Belum menentukan tanggal tayangnya, Perfect Dream baru saja meluncurkan trailer serta official poster untuk kebutuhan promosi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading