Sukses

Entertainment

Hamil 4 Bulan, Ayu Dewi Nyaman Pakai Baju Mie Ayam

Fimela.com, Jakarta Mie ayam tentunya salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Namun bagi Ayu Dewi, mie ayam justru menjadi busana yang sangat nyaman untuk dikenakan. Bagaimana caranya?

Coba saja lihat penampilan uniknya di acara Dahsyatnya Awards 2017. Presenter kocak ini mengenakan busana unik yang terinspirasi oleh mie ayam. Beberapa gambar mie ayam pun membuat penampilan Ayu benar-benar tampak catchy.

Saat muncul di Dahsyatnya Awards 2017, Ayu Dewi tampil unik dengan busananya yang bertema mie ayam. (Bintang Pictures)

Tidak hanya gambar mie ayam, hiasan tali berwarna kuning juga menjuntai dari masing-masing mangkok, sehingga membuat dress itu terlihat hidup. Sebuah hiasan kepala mirip mangkok pun menjadi pelengkap uniknya penampilan Ayu Dewi saat itu.

Berdasarkan keterangan dari Erich Al Amin, selaku fashion stylist yang mendandani Ayu, baju itu adalah rancangan desainer Agied Derta. Menggunakan bahan Scuba, busana tersebut ditaksir seharga Rp 1,5 juta.

Saat muncul di Dahsyatnya Awards 2017, Ayu Dewi tampil unik dengan busananya yang bertema mie ayam. (Bintang Pictures)

"Kebetulan Ayu Dewi lagi hamil muda, jadi aku pikir akan lebih baik dan nyaman kalau pakai baju berpotongan loose biar perutnya nggak terlalu ketat. Aku nyarinya dari Instagram dan ketemu designer asal Semarang ini. Begitu lihat langsung kayaknya bakal yakin kalau Ayu Dewi bakal suka dan ternyata benar," ungkap Erich saat diwawancarai Bintang.com.

Selain karena menyesuaikan dengan kehamilan Ayu Dewi, busana ini juga sangat tepat untuk menyambut momen Imlek yang jatuh pada tanggal 28 Januari mendatang. Bagaimana pendapat kalian tentang busana Ayu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading