Sukses

Entertainment

Intip Peran Kim Seul Gi di Legend of the Blue Sea Episode Akhir

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Kim Seul Gi sebagai cameo di drama Legend of the Blue Sea membawa kejutan tersendiri. Ia didaulat untuk memainkan peran sebagai putri duyung yang tengah kelaparan.

Dikisahkan Sim Cheong (Jun Ji Hyun) menyadari seorang wanita tengah asyik memandangi bak besar berisi ikan. Sim Cheong langsung mengetahui bahwa si wanita adalah seorang putri duyung (Kim Seul Gi).

Jun Ji Hyun dan Kim Seul Gi di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Sim Cheong pun bertanya dari laut mana si putri duyung berasal. Sontak, putri duyung terkejut dan merasa terancam. Ia bingung mengapa Sim Cheong dapat mengetahui bahwa dirinya putri duyung. Si putri duyung akhirnya jujur bahawa ia berasal dari Pulau Jeju yang bolak-balik antara Jeju dan Kepulauan Woo.

Sim Cheong pun tahu betul bahwa si putri duyung kelaparan, ia pun mengajak makan bersama. Setelah di dalam, putri duyung sigap mengambil makanan dengan menggunakan tangan. Sim Cheong pun memarahi putri duyung dan menyebut ia akan diperlakukan seperti orang bodoh jikan makan dengan cara seperti itu.

Jun Ji Hyun dan Kim Seul Gi di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Penuh percaya diri, Sim Cheong mengajari putri duyung itu cara makan yag baik dengan menggunakan sumpit. Namun, si putri duyung masih belum bisa menerapkannya dengan baik. Hingga Sim Cheong bertanya apa yang putri duyung lakukan di darat.

Si putri duyung ternyata merindukan seseorang dan kadang-kadang ia pergi ke daerah Ju Mun untuk bermain. Ia bertemu dengan pria yang tinggal di Seoul, maka dari itu si putri duyung rela berenang selama 15 hari untuk datang ke Seoul.

Jun Ji Hyun dan Kim Seul Gi di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Saat Sim Cheong bertanya mengapa ia melakukan itu, ia pun menegaskan sesuatu. Ketika putri duyung datang ke daratan, jantung mereka akan mulai mengeras. Hanya satu cara yang dapat membuat jantung tetap berdetak yakni orang yang mencintai putri duyung harus mencintainya juga.

Sudahkah kalian menyaksikan aksi Kim Seul Gi yang beradu akting dengan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea episode akhir?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading