Sukses

Entertainment

Mengintip Busana Renang Kezia Warouw di Miss Universe 2016

Fimela.com, Jakarta Kezia Warouw tengah berjuang di ajang Miss Universe 2016. Kemarin (26/1/2017), Kezia tampil memukau di Preliminary Competition atau penjurian awal Miss Universe di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina.

Wanita asal Sulawesi Utara ini tampil dalam beberapa kostum, salah satunya baju renang two piece bermotif garis-garis hitam - putih. Penampilan Kezia kian elegen dengan padupadan high heels berwarna krem.

Selain baju renang, Kezia juga tampil dalam balutan gaun merah rancangan Sheri Hills. Untuk gaun malam, Kezia mengenakan gaun hitam dari Ivan Gunawan.

Baju nasional Garuda dengan bangga diperkenalkan Kezia di atas panggung Miss Universe 2016. Kezia juga membawa dan mengibarkan serta bendera merah putih sebagai lambang cintanya pada Bumi Pertiwi. Baju nasional ini merupakan buatan Dynand Fariz, yang tidak lain adalah pendiri Jember Fashion Carnaval (JFC).

 

Kezia in Garuda National Costume. . Jangan lupa vote kapan saja sampai hari Minggu, jam 20.00 WIb dengan 4 cara VOTE: 1. Vodi: Download di PlayStore dan AppStore kemudian registrasi akun cari Kezia Warouw, Indonesia, kasih 10, centang udah 13 tahun lebih dan Cast Your Vote 2. Web: Kunjungi web vote.missuniverse.com dan registrasi. 10 x per hari untuk 1 akun, pilih Indonesia kasih 10 dan centang udah 13 tahun lebih dan Cast Your Vote 3. Miss U App: Download di PlayStore dan AppStore lakukan registrasi dengan memasukan identitas. pilih Indonesia kasih 10 dan centang dah 13 tahun lebih dan Cast Your Vote. 4. Twitter: Dengan cara tweet sebanyak2nya menggunakan HANYA hashtag #MissUniverse dan #Indonesia . . Jangan kasih kendor shaayy #Kezia4MU #puteriindonesia2016 #missuniverseindonesia #missuniverse2016 #indonesia #indonesian #missuniverso2016 #missindonesia #pageant #beautypageant #missuniverse #missuniverso #65thmissuniverse #jakarta #instalike #like #follow #garuda #merahputih #bendera #nationalcostume #preliminary #stage #natcos

A photo posted by Misses Indonesia -Not Official (@missesindonesia) on

Melalui akun Instagram-nya, Kezia Warouw rajin meminta dukungan dari masyarakat Indonesia. Grand Final Miss Universe sendiri akan dilangsungkan pada 30 Januari 2017 mendatang di Mall of Asia, Pasay, Metro Manila, Filipina. Sebelumnya, pada 12-19 Januari 2017, Kezia dan 85 finalis lainnya sudah menjalani masa karantina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading