Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Maia Estianty Dapat Kejutan dari Al dan Dul

Fimela.com, Jakarta Hari ini(27/1/2017), Maia Estianty resmi memasuki usia 41 tahun. Tepat dini hari tadi, Maia pun mendapat kejutan ulang tahun dari dua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Thank you my Lopely !!!! #myboys ..... @alghazali7 @duljaelani," tulis Maia Estianty dalam akun Instagram @maiaestiantyreal, Jumat (27/1/2017).

Maia Estianty dan ketiga putranya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam foto tersebut tampak Maia yang tersenyum manis di antara dua putranya yang kini sudah beranjak dewasa. Pentolan duo Maia itu memegang kue ulang tahun yang berhiaskan lilin sebagai penunjuk usianya sekarang.

Selain kue ulang tahun, Maia juga terlihat mendapat dua buket bunga. Melihat kekompakan Al dan Dul dalam memberikan kejutan untuk Maia, netizen pun bertanya-tanya tentang keberadaan anak kedua Maia, El Rumi, yang tak terlihat.

Maia Estianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Happy birthday bunda @maiaestiantyreal bahagia selalu, tapi kok gak ada el bun?," tanya madinatul_m penasaran. "El mana bun???" tambah rakhamelati11.

Pasca bercerai dengan Ahmad Dhani pada 2008 lalu, Maia Estianty memang lebih fokus untuk membangun karier dan bisnisnya. Namun, selama beberapa waktu terakhir, Maia dikabarkan sudah menjalin asmara dengan seorang pengusaha bernama Irwan Musri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading