Sukses

Entertainment

Hyejeong AOA Tak Puas Dengan Bentuk Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Memiliki fisik yang sempurna memang menjadi tuntutan setiap publik figur, termasuk Hyejeong AOA. Namun akhir-akhir ini ia merasa tak puas dengan bentuk tubuh yang dimilikinya saat ini.

Dalam sebuah wawancara bersama InStyle, Hyejeong mengutarakan kekhawatirannya. erat badan menjadi salah satu hal yang ia khawatirkan di mana ia ingin terlihat lebih langsing seperti saat ia memulai debutnya sebagai idol.

Hyejeong AOA selalu merasa berat badannya bertambah.

"Saya menetaapkan tujuan untuk diri saya sendri. Sejak memulai debut, berat badan saya terus bertambah," katanya dilansir dari laman Koreaboo. Ia mengakui bahwa berat badannya yang terus bertamnbah karena tak rajin diet dan kerap meninggalkan olehraga.

"Saya bukan tipe orang yang bisa diet secara konsisten dan kadang-kadang saya melewatkan waktu olahraga. Saya juga tidak bisa mengontrol berapa banyak makanan yang saya makan," ceritanya.

Hyejeong AOA selalu merasa berat badannya bertambah.

Kini ia pun bertekad untuk kembali menurunkan berat badannya, sebelum AOA comeback dengan album barunya. "Saya berusaha lebih keras dari siapapun untuk menurunkan berat badan. Saya banyak berlari keluar daripada di atas treadmill. Ini terasa lebih baik sambil menikmati angin," kata Hyejeong AOA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading