Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Jadi Anak Magang di Akhir Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho baru saja menyelesaikan salah satu drama yang sukses menarik perhatian penonton, Legend of the Blue Sea. Di episode akhir drama ini, penampilannya pun menyuguhkan sederet kejutan.

Salah satunya ketika mobil Heo Joon Jae (Lee Min Ho) berhenti tepat di kantor kejaksaan. Bukan kembali melakukan penyamaran, tetapi ia datang sebagai anak magang.

Lee Min Ho jadi anak magang di drama Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Dikisahkan, pasca kepergiaan sang pujaan hati yakni putri duyung Sim Cheong (Jun Ji Hyun), Heo Joon Jae melanjutkan pendidikannya di bidang hukum. Joon Jae juga mendapatkan kesempatan untuk magang di kantor kejaksaan.

Menariknya, seorang jaksa bertanya kepada Joon Jae apakah ia akan makan siang terlebih dahulu. Pertanyaan itu membuatnya bingung mengapa tidak makan siang sendiri-sendiri.

Lee Min Ho jadi anak magang di drama Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Barulah sang jaksa memberitahu untuk tidak meninggalkan kantor. Hal ini dikarenakan sekitar 3 tahun ada yang menyamar menjadi jaksa. Aksi penyamaran itu dilakukan tidak lain oleh Heo Joon Jae.

Setelah mendengar kisah sang jaksa yang tertipu, Lee Min Ho pun berpura-pura menyebut bahwa ia akan menangkap para penipu tersebut. Nah, apakah kalian sudah menyaksikan keseruan di episode akhir drama Legend of the Blue Sea tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading