Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Wulan Guritno, Kezia Warouw, Joshua Suherman

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Wulan Guritno yang merasakan pengalaman hidupnya ada di dalam karakter Lisa dalam film Perfect Dream.

"Lisa mirip dengan keluargaku, Lisa itu memeluk Kristen dan punya anak Islam dan berhijab, sama seperti saya. Ibu saya Kristen, papa Islam dan saya Muslim. Saat 18 tahun saya dididik 2 agama, ibu Kristen, papa Islam, jadi saya meresapi," pungkasnya.

Kezia Warouw, Putri Indonesia 2016 ini tengah berjuang diajang Miss Universe 2016. Wanita asal Sulawesi Utara ini tampil dalam beberapa kostum, salah satunya baju nasional Garuda. 

Di atas panggung penjurian Miss Universe 2016, selain menunjukkan baju nasional, Kezia pun mengibarkan bendera merah putih sebagai lambang cintanya pada Bumi Pertiwi. Baju nasional ini merupakan buatan Dynand Fariz, yang tidak lain adalah pendiri Jember Fashion Carnaval (JFC).

Pamela Bowie dan Joshua Suherman putus. (Instagram/@pammybowie)

Joshua Suherman dan Pamela Bowie telah mengakhiri hubungan kasih mereka. Diakui Pamela, belum lama ini jalinan asmaranya dengan Joshua berakhir. Ia pun enggan mengungkap alasan mereka menyudahi hubungannya. Bahkan, kesibukan digadang menjadi pemicu asmara keduanya berakhir.

"Mungkin karena itu (sibuk). Memang lagi enak sahabatan, sih. Kita memang lagi sama-sama sibuk. Ini keputusan berdua ya, lebih enak sahabatan. Tapi kita masih berteman," paparnya.

Berita tentang Wulan Guritno, Kezia Warouw, Joshua Suherman masuk dalam jajaran Gosip Terkini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading