Sukses

News & Entertainment

Cek Toko Sebelah Tembus 2,5 Juta, Ini Foto Ernest Prakasa Botak

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa membuat nazar jika film terbarunya, Cek Toko Sebelah sanggup meraih 2,5 penonton. Ia bersedia menggunduli rambutnya jika filmnya itu sanggup menembus angka tersebut.

Keputusannya untuk membuat janji khusus ternyata mendapat proters keras dari sang anak. Hal tersebut diaku Ernest karena tak sempat berdiskusi dengan anaknya mengenai janji untuk menggunduli rambutnya.

Infotainment Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

"Dia (istri) paham, yang nggak setuju itu anakku. Anak bilang, 'nggak mau dengar'. Agak bersalah juga sama anak karena nazar nggak diskusi dulu. Tapi nggak apa-apa lah, sudah terlanjur," kata Ernest Prakasa, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Telah tembus menjadi salah satu film dengan penonton terbanyak, Ernest pun menepati janjinya. Dalam sebuah cuitan di Twitter, Ernest menuliskan "Resmi sudah. @CTSMovie telah berhasil menembus posisi 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa. Terimakasih ya teman2 :")"

Sudah berhasil melampaui angka yang ditargetkan, Ernest Prakasa pun harus menepati janji dan merelakan kepalanya digunduli. Penasaran dengan hasilnya? Begini penampilan Ernest Prakasa setelah rambutnya dipotong!

;
Loading