Sukses

Entertainment

Lanjutkan Pendidikan, Kiki CJR Bidik Jurusan Event

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya bersolo karier, Kiki CJR bakal melanjutkan pendidikannya di tahun ini. Rencananya, Kiki akan kuliah di salah satu perguruan tinggi, mengambil jurusan event.

"Ingin jurusan event. Gue memang suka event kayak Soundrenaline, Gue rasa orang di balik ini pasti keren nih. Kebetulan gue tertarik di bidang itu," ungkap Kiki CJR, di kawasan Patiunus, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Selain itu, yang menjadi kekasih atau pendampingnya kelak, tidak bermain aplikasi Biggo. Suka dengan dirinya serta keluarga dan tidak terlalu aktif di sosmed. Dan tidak terlalu mengekang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebenarnya Kiki belum mau bercerita banyak tentang rencana kuliahnya. Dia khawatir, apa yang diucapkan tak sesuai dengan kenyataan. Pasalnya, dia belum resmi diterima di kampus tersebut.

"Kuliah di sini saja (Jakarta). Tahun ini gue sudah daftar. Makanya nggak mau cerita, takutnya nggak keterima. Tapi Mudah-mudahan saja diterima ya," ucap Kiki.

"Ngga perlu yang cantik banget lah, yang penting personaitinya baik, suka anak kecil, karena gue suka anak kecil," ujar Kiki CJR, yang dijumpai di kawasan Patiunus, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017). (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Lantas bagaimana dengan projek solo yang akan dijalankan Kiki. "Palingan single. Belum jalan sih, tapi inginnya tahun ini. Inginnya pertengahan tahun sudah matang," kata Kiki CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading