Sukses

Entertainment

Marahan, Ammar Zoni - Ranty Maria Tunggu Ilham Buat Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Selisih paham atau cekcok merupakan hal lumrah dialami sepasang kekasih. Begitu juga Ranty Maria dan Ammar Zoni yang tengah memadu kasih, dan kerap terjebak dalam perselisihan. Hanya saja, kondisi itu tidak sampai berlarut-larut.

Soal siapa yang meminta maaf lebih dulu, bisa dirinya bisa juga Ammar Zoni. Menurut Ranty, tergantung siapa yang mendapat ilham untuk meminta maaf duluan.

Ranty Maria  (Instagram)

"Ammar juga orangnya sensitif. Jadi nggak bisa disebut siapa-siapanya, tunggu yang dapat ilham duluan buat minta maaf. Tapi cepat sih, biasanya setelah itu selesai. Memang harus segera diselesaikan," ungkap Ranty Maria, di kawasan Ciputat, Banten, Sabtu (28/1/2017).

Dikatakan Ranty, biasanya cekcok yang terjadi dipicu masalah sepele. Tak jarang, kondisi itu berimbas pada mood yang kurang baik di lokasi sinetron. Maklum, belakangan Ammar dan Ranty kerap terlibat di sinetron yang sama.

Ammar Zoni (Deki Prayoga/bintang.com)

"Misalnya aku pakai baju, terus kak Ammar bilang kamu nggak bagus deh pakai itu, terus habis itu cekcok. Pas reading pun jadi suka malas. Take jadi sreg nggak sreg gitu," ungkapnya.

Saat ini, Ammar Zoni dan Ranty Maria kembali membintangi sinetron sama. Mereka diplot bermain di sinetron terbaru SCTV, berjudul Anak Langit. Ammar memerankan karakter Anak Langit, sedangkan Ranty berperan sebagai Avika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading