Sukses

Entertainment

Alhamdulillah, Haters Bella Shofie Berkurang Drastis Karena Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar berita dari dunia hiburan, siapa yang tak mengenal nama Bella Shofie. Artis yang bernama asli Sopinah Rutami Nasution ini pernah demikian tenar dan menjadi bahan pemberitaan favorit di lini media beberapa waktu silam. Sebut saja kabar hubungan rekayasa antara dirinya dan pesinetron senior Adjie Pangestu, lalu tudingan bahwa dirinya terlibat dalam prostitusi online sampai pernikahan kontroversial dengan pengusaha asal Papua, Suryono.

"Pokoknya aku sama siapa aja. Tapi ada satu yang spesial dan lagi deket sama aku, deket intens sharing," tutur Bella Shofie di kawasan Kebon Jeruk, jakarta Barat, Rabu (2/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, karena sibuk berbisnis, namanya seolah tenggelam bersama munculnya kabar-kabar baru dari artis lainnya. Bella mengatakan dirinya banyak mengambil nilai positif karena tak banyak gosip yang menimpanya.

"Iya (berkurang di entertainment). Tapi Positifnya banyak. Kalau dulu lebih banyak tergiur untuk belanja. Sekarang bisnis ga begitu. Tapi jadi ga banyak digosipin juga. Jadi enak pacaran serta bisnis," kata Bella Shofie di TM Studio, Jl. Gatot Subroto, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Berat badan Bella Shofie naik empat kilogram (Instagram/@bellashofie5292)

Selama ini Bella memang dikenal dekat dengan kabar-kabar negatif. Banyak yang menganggapnya sebagai salah seorang artis rebel atau antagonis di ranah entertainment. "Ga apa-apa lah. Ga mengganggu," ujarnya.

Bella menambahkan jika para pembenci di dunia maya atau haters yang kerap menyerangnya, kini sudah sangat berkurang. Mereka tak lagi membanjiri ruang komentar pada akun jejaring sosial miliknya. Bisa dibilang hatersnya lebih dari 50 persen berkurang.

"Haters emang berkurang banget ya. Kalo dibandingkan dulu, bisa 5:1. Karena kan aku sibuk bisnis. Kalau dulu kan liburan kemana posting. Alhamdulillah ya," tutur Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading