Sukses

Entertainment

Cerita Ruben Onsu Sebelum Ayahnya Wafat

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu harus merelakan kepergian ayahnya, Johanes Abraham Onsu yang meninggal dunia pada hari Minggu (29/1/2017) pukul 21.10 di RS Pertamedika Sentul, Bogor. Sebelum sang ayah menghembuskan napas terakhir, Ruben sempat berharap adanya keajabain untuk kesembuhan ayahnya.

Lewat sebuah foto yang diunggah Ruben diakun Instagramnya, ia mengatakan sempat tak percaya dengan kondisi sang ayah. "Ini suasana yang aku rasakan saat ini, Kemarin perasaan baru ngobrol dan nemenin makan, tapi sekarang kondisi yang berbeda, papa gak sadarkan diri dari kemarin jam 12 siang, kalau di tanya sedih ya sedih sekali hati saya tp semua harus di jalani dan ikut saja mau nya Tuhan," tulis Ruben Onsu.

Ruben Onsu menemani ayahnya yang sedang sakit. (Instagram/ruben_onsu)

Melihat kondisi ayahnya yang tak sadarkan diri, Ruben pun menyerahkan seluruh harapannya pada Sang Kuasa, "Saat ini pernafasannya hanya mengandalkan selang-selang dan alat bantu saja, tapi saya yakin Tuhan akan berikan yang terbaik, dan mengingat masa kecil saya bersama papa saya," katanya.

Lebih lanjut, dalam tulisannya Ruben mengatakan bahwa saat itu, dokter yang menangani ayah Ruben tak bisa menjanjikan kepulihan ayahnya hingga akhirnya ia mengharapkan keajaiban untuk kesembuhan sang ayah. "Saya hanya mohon doanya buat papa saya, semoga ada keajaiban buat papa, disaat dokter tidak memberikan banyak harapan dengan kondisinya saat ini."

Ruben Onsu menemani ayahnya yang sedang sakit. (Instagram/ruben_onsu)

Tak bisa menahan kesedihan, Ruben Onsu pun meluapkan kesedihannya sambil tetap berharap sang ayah bisa kembali sadar dan menjalani hidup bersamanya, "Pa.. doa anak-anak dan semua buat papa saat ini, ayooo paaaa bangun, kita semua menunggu papa, lawan pa, papa bisaaaaa 😭😭😭😭," ungkapnya sedih.

Namun kini ayahnya telah menghadap Sang Kuasa. Ungkapan dukan atas berpulangnya ayahanda Ruben Onsu pun mengalir dari rekan-rekannya sesama selebrti, "Turut Berduka cita atas meninggalnya Ayahanda @ruben_onsu," ujar Raffi melalui akun Twitter-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading