Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella yang Penuh Liku

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Laudya Cynthia Bella sedang berbunga-bunga. Pasalnya hubungan asmaranya dengan Afifuddin Suhaeli Kalla akhirnya menuju ke tingkat yang lebih tinggi. Pasangan ini baru saja menggelar prosesi lamaran sebelum menikah. Acara itu sendiri dihadiri oleh kedua keluarga besar.

Walaupun demikian, perjalanan cinta artis cantik kelahiran 24 Februari 1988 ini penuh dengan liku. Tercatat Bella pernah menjalin dengan beberapa pria tampan. Berikut ini Bintang.com merangkumkan beberapa pria yang pernah mengisi hati Laudya Cynthia Bella.

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat masih ABG, Bella pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad. Walaupun sudah putus, namun keduanya masih menjaga tali persahabatan dengan baik. Apalagi keduanya sudah saling mengenal sejak kecil.

2. Revaldo

Revaldo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bella juga pernah menjalin asmara dengan Revaldo. Saat itu, kedua aktor dan artis ini tengah naik daun. Keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh, pasalnya kala itu Bella harus melakukan syuting di Malaysia. Sayangnya hubungan Bella dan Revaldo hanya seumur jagung.

3. Panji Trihatmodjo

Panji Triatmodjo

Pada tahun 2005, Laudya Cynthia Bella pernah menjalin hubungan Panji Trihatmodjo. Akan tetapi keduanya menjalani hubungan jarak jauh, karena Panji sedang menempuh pendidikan di Amerika. Sedangkan Bella sendiri sibuk di dunia hiburan Indonesia. Namun sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama.

4. Ananda Mikola

Ananda Mikola dan sang istri, Marcella Zalianty. (Galih w. Satria/Bintang.com)

Di tahun 2007, Bella menjalin hubungan dengan Ananda Mikola. Kabarnya hubungan mereka serius, bahkan Bella siap untuk menikah muda. Akan tetapi, lagi-lagi kisah asmara Bella harus kandas di tengah jalan.

5. Chicco Jerikho

Chicco Jericho. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Lepas dari Ananda Mikola, Laudya Cynthia Bella melabuhkan hatinya ke Chicco Jerikho. Meskipun memiliki keyakinan yang berbeda, namun mereka tak ragu-ragu untuk memamerkan kemesraan. Namun sayangnya jalinan asmara yang berumur 5 tahun itu kandas di tengah jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading