Sukses

Entertainment

Dianggap Kurang Ajar, CL Dapat Kritik Negatif

Fimela.com, Jakarta CL menuai kritik keras dari pengikutnya di Instagram karena sebuah foto yang diunggahnya dinilai terdapat unsur kekerasan. Tak lama setelah itu, CL pun menghapus foto tersebut di mana ia bersama desainer Jepang Yoon.

pada 28 Januari 2017, CL mengunggah sebuah foto di mana ia sedang berada di dalam taksi dan menganggkat kakinya yang mengarah ke kepala sang pengemudi.

CL menuai kritik negatif seiring foto yang diunggahnya ke media sosial. (Foto: Koreaboo)

Dari foto tersebut CL sebenarnya ingin menunjukkan sepat yang ia dan Yoon kenakan. Dalam kesempatan tersebut, CL menggunakan high boots berwarna silver, sedang Yoon mengenakan high boots serupa berwarna hitam.

Melansir Koreaboo, unggahan tersebut disebut sebagai sebuah bentuk kesenangan, di mana mereka mengenakan boots yang sama. Namun hal tersebut dianggap netizen sebagai hal yang tidak sopan, karena terlihat seperti tidak menghormati bapak pengemudi.

CL dan G-Dragon menjadi ikon fesyen. (Bintang Pictures)

Kini unggahan foto tersebut pun telah dihapus CL seiring dengan kritik keras dan permintaan penggemarnya di media sosial. Berbicara mengenai fesyen, CL disebut telah menjadi salah satu selebriti berpengaruh di dunia fesyen, tak sendiri, G-Dragon pun menerima predikat yang sama dengannya, terlebih kini G-Dragon telah melebarkan karier fesyennya dikancah internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading