Sukses

Entertainment

Ini Janji Ernest Prakasa Selain Menggunduli Kepala

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa sukses mengantarkan film Cek Toko Sebelah mendapat 2,5 juta penonton seperti yang diharapkannya. Diapun menggunduli kepalanya seperti yang dijanjikan. Ternyata, selain janji tersebut, Ernest juga punya janji lain.

Dia berjanji pada kedua anaknya untuk mengajak berlibur usai film kesuksesan film Cek Toko Sebelah. Ernest melewatkan libur Natal dan Tahun baru untuk mempromosikan film Cek Toko Sebelah. Karenanya, dia kuatir anak-anak tak lagi mengenalinya.

"Ada ketakutan, karena lama pulang. Takutnya anak nggak mau lagi gue gendong, maunya sama emaknya. Kan jadi gimana gitu," aku Ernest Prakasa, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Menebus rasa bersalahnya kepada anak, Ernest mengajak berlibur ke Disneyland. Rencananya, Ernest akan menghabiskan waktu 3 hari bersama keluarganya di sana. "Rencana ke Disneyland Hongkong. Palingan 3 malam, weekend. Paling anak bolos 2 hari," pungkas Ernest Prakasa.

 

Pose wajip dulu di depan istana Neng Ella. #KeluargaPrakasa #PrakasaJapanTrip #Japan #Tokyo #TokyoDisneyLand

A photo posted by youtube.com/ernestprakasa (@ernestprakasa) on

Bukan tanpa alasan Ernest membuat janji khusus di angka 2,5 juta. Sebab, dia ingin karyanya ini masuk jajaran 10 besar film box office Indonesia. Ernest rela membabat asetnya yang berharga jika angka itu berhasil ditembus filmnya.

"Bukan karena nggak bersyukur sama angka 2 juta. Kita ingin sampai di top 10 box office, sebelum disalip film lain. (Top 10 box office) yaitu di 2,4 juta. Sebenarnya rambut saya aset berharga banget. Tapi kalau Cek Toko Sebelah sampai 2,5 juta saya botak," jelas Ernest Prakasa, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading