Sukses

Entertainment

Pakai Kursi Roda, Julia Perez Datangi Rumah Duka Ayah Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Meski dipandu dengan kursi roda, aktris Julia Perez alias Jupe tetap menyempatkan waktu untuk menemui sahabatnya, Ruben Onsu yang baru saja ditinggalkan ayahanda untuk selama-lamanya. Baginya, Ruben sebagai sahabat perlu diberikan semangat dari orang terdekat agar tetap kuat dan tegar.

"Saya tahu kondisi saya kurang fit, tapi sahabat saya itu sedang butuhkan saya, momentnya lagi jatuh, kehilangan. Kami sahabat hadir itu kekuatan tersendiri dan berbeda lah. Saya pun mengalami kehilangan saat papa enggak ada, pas sahabat datang, kekuatannya beda. Ruben pantas disupport," ucap Julia Perez ditemui di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih lanjut, kata Jupe ia tak terlalu memikirkan kondisinya yang masih terus berjuang dengan penyakit kanker yang ia derita. Baginya, Ruben perlu diberikan suntikan semangat darinya sebagai seorang sahabat.

"Iya enggak sebenarnya enggak boleh capek, kemarin kena panas, aku di rumah saja kayak anak balita, sembuh dari panas, semua balik ke semangat kita. Saya pakai kursi ini kalau perjalanan panjang, melelahkan, tapi kalau dekat itu enggak pakai kursi roda," jelasnya.

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Mengenai kondisi sakitnya saat ini, sakit kanker yang sudah mencapai stadium 4 tak membuatnya harus kehilangan aktivitas.

"Karena buat saya, Stadium 4 itu just a number, semangat itu penting, kalau kita di kasur mulu, geletak saja, enggak capek, itu akan melemahkan otak dan fisik, saya bilang mau kerja, sebulan 10 kali minimal live, kalau di rumah saja itu melemahkan saya, saya mau sehat dan sembuh," ucap Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading