Sukses

Entertainment

Kata Dimas Anggara Soal Peran di Film London Love Story 2

Fimela.com, Jakarta Dimas Angga bakal kembali menyuguhkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru. Ia berbagi kisah mengenai peran yang ia mainkan di film London Love Story 2.

"Waktu dikasih tahu bakal dibuat, gue coba minta dijelaskan. Karakternya sih sama, cuma di sini dituntut lebih dewasa," ungkap Dimas Anggara, di Gramedia World Karawang, beberapa waktu lalu.

Dimas Anggara (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Dimas Anggara, sang lawan main Michelle Ziudith juga memberikan sedikit bocoran mengenai London Love Story 2. "Memang lagi nunggu cerita kelanjutan caramel dan dave. Masalah apa lagi nih," kata Michelle.

Sementara, London Love Story 2 akan dibalut oleh konflik asmara yang terjadi di antara para karakter. Mengisahkan karakter Dave (Dimas Anggara), seorang mahasiswa yang populer di kalangan mahasiswa. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri hatinya kosong sejak ditinggal oleh sang kekasih.

Suatu malam di London, Dave baru saja pulang dari pesta ulang tahun sang teman. Kala itu, ia bertemu dengan perempuan yang ingin bunuh diri, yakni Adelle (Adila Fitri). Tidak tinggal diam, Dave sontak menyelamatkan Adelle.

London Love Story 2 (Facebook/London Love Story)

Tidak lama setelah kejadian itu, Adelle tidak dapat menutupi perasaan bahwa dirinya menaruh hati pada Dave. Di sisi lain, Caramel (Michelle Ziudith) selalu berselisih paham dengan sang ibu. Hal ini dikarenakan surat yang datang ke kediamannya di Jakarta dan ditujukan pada Caramel yang berada di London.

Caramel sendiri tidak ingin membuka luka lama. Ya, luka lama tentang seorang pria yang dahulu dicintainya dengan sepenuh hati. Meski ingin lari dari masa lalu, kisah lain mengenai mereka pun telah menanti.

Semakin tidak sabar bukan menyaksikan akting Dimas Anggara di film London Love Story 2? Film ini rencananya akan ditayangkan pada Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading