Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Kenalkan Anak pada Agama Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Pendidikan agama menjadi prioritas utama Oki Setiana Dewi untuk anak-anaknya. Karenanya, Oki bersyukur berkesempatan memboyong anaknya menjalankan umrah belum lama ini. Meski repot, Oki mengaku senang.

"Mengajak anak-anak umrah sejak dini untuk mengajarkan agama. Seperti Maryam, sekarang kemana-mana pakai jilbab," ungkap Oki Setiana Dewi, di Hotel Balairung, Matraman Raya, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017).

Beberapa kenangan dalam perjalanan umrah kali ini. Salah satunya, pengalaman mengharukan saat menjalankan ibadah sa'i. Sambil mengendong dua putrinya, ia terus berdoa hingga berlinang air mata. (Instagram/okisetianadewi)

Selama umrah, Oki selalu menjelaskan tempat-tempat yang mereka singgahi. Salah satunya makam Nabi Muhammad SAW. Besar harapan Oki, anak lebih dekat dengan agama, dan menjadi pribadi yang soleh.

"Saya selalu bilang ini Kabah, rumah Allah. Kalimat-kalimat itu yang selalu dilontarkan biar dia akrab. Maryam tahu makam Rasulullah. Ya mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa membuat anak-anak solehah," ucap Oki.

Bukan hal yang mudah menunaikan ibadah umrah dengan kedua anaknya yang masih kecil-kecil. Meski merasakan repot, dan capek tapi istri dari Ory Vitrio itu mengaku senang. (Instagram/okisetianadewi)

Bukan hanya sirah Nabi, Oki juga mengajarkan anak tentang Alquran bernama Neuro Nadi Indonesia. Maka dari itu, lewat metodenya Oki ingin anak-anaknya menjadi penghafal Alquran.

"Oki melakukan metode ini, inginnya buat anak-anak Oki secara khusus. Maryam belajar Alquran dari sejak di kandungan dengan metode ini," ujar Oki Setiana Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading