Sukses

Entertainment

Pupus Sudah Harapan Indra Bekti Miliki Anak Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Indra Bekti dan Aldilla Jelita telah dikaruniai dua anak perempuan, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor. Dambakan kehadiran anak laki-laki, pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2010 ini pun sempat ingin melakukan program kehamilan.

"Sebenarnya waktu itu ingin program anak laki-laki. Belum sempat ketemu dokter untuk konsultasi, eh kebobolan. Inginnya bikin anak di Amsterdam, eh di Rempoa juga jadi. Tadinya ingin jalan-jalan dulu," ungkap Indra Bekti beberapa waktu lalu.

Indra Bekti dan istri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Apa yang menjadi keinginan Bekti ini nyatanya dikabulkan Tuhan. Sang istri mengandung janin laki-laki. Namun, lantaran infeksi pada saluran kencing yang diderita Dila, kondisi anak ketiga Bekti tersebut pun sempat kritis hingga akhirnya harus dilahirkan lebih awal.

Bocah mungil yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu lahir pada Selasa (31/1/2017) malam pukul 23.20 WIB. Namun, hanya bertahan 23 menit setelah dilahirkan, anak ketiga Bekti tersebut meninggal dunia.

Anak ke-3 Indra Bekti meninggal dunia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 Januari 2017 lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama Ken. Innalillahi wa innailahi rojiun, Ken meninggal jam 23.43. Akan dimakamkan tgl 1 Februari 2017 jam 07.00 di TPU Kamboja, Radio Dalam," tulis Indra yang disampaikan kepada sejumlah rekan media melalui aplikasi WhatsApp, Selasa (31/1/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya, kondisi istri Indra Bekti sempat menurun saat memasuki pekan ke-19 masa kehamilannya. Hal itu yang membuat Dila harus menjalani perawatan intensif dan operasi pengikatan mulut rahim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading