Sukses

Entertainment

Tangis Indra Bekti Pecah di Depan Pusara Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Ketegaran Indra Bekti atas kepergian anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti berakhir di pemakaman. Berhasil menahan tangis selama mendampingi dan membawa jenazah anaknya menuju pemakaman, tangisan Bekti akhirnya pecah saat sang anak masuk ke liang lahat.

Bekti menguburkan sendiri jenazah anaknya. Ia tak kuasa menahan haru saat melihat anak ketiganya yang baru dilahirkan pada Selasa (31/1/2017) malam rampung dimakamkan. Tak ayal, tangisan Bekti di pusara anaknya memberikan keharuan bagi puluhan pelayat yang hadir di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017) pagi.

(Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Bekti juga menjadi orang pertama yang menaburkan bunga di pusara anaknya tersebut. Setelahnya, beberapa anggota keluarga serta sanak kerabat begantian memberikan penghormatan terakhir pada anak yang hanya bertahan hidup 23 menit di dunia tersebut.

Sementara itu, istri Bekti, Aldila Jelita tidak tampak hadir ke TPU guna menghantar jenazah sang anak. Kabarnya, Dila masih sangat terpukul atas kepergian anak yang baru dilahirkannya itu.

Indra Bekti menemani jenazah anak ketiganya (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Sebelumnya, pada Selasa (31/1/2017) jelang tengah malam, beredar pesan singkat yang mengatakan anak ketiga Indra Bekti dan Aldilla Jelita meninggal pada pukul 23.43 WIB. Kabarnya, beberapa lama sebelum itu, Dilla harus melahirkan lebih awal bayinya lantaran mengalami gangguan dalam kandungan.

Memasuki pekan ke-19, kondisi kandungan istri Indra Bekti diketahui memang sempat menurun setelah mulut rahimnya mengalami pelunakan. Dila pun harus menjalani perawatan intensif hingga dioperasi di rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading